Senin, 26 Maret 2012

Menghilangkan kejenuhan Pada Pacar


1. selalu lengket

ketertarikan anda akan berkurang biasanya terjadi karena anda dengan pasangan anda sering menghabiskan waktu bersama-sama berdua seperti seringnya antar jemput, makan malam bareng, olah raga bareng bahkan saat berkumpul dengan teman teman anda juga selalu mengajak pasangan (pacar) anda. Hasilnya Anda dan si dia sudah terbisa antara satu sama lain. Tidak ada rahasia lagi yang akan membuat anda penasaran, karena tidak ada lagi acara saling tukar pengalaman pribadi ketika saling bertemu.

2. Sama sama sibuk

Karena terlalu sibuk dengan tuntutan kegiatan dan pekerjaan yang over limit (sering lembur), setiap anda berkencan denganya pasti sama sama dalam keadaan lelah. Jangankan merencanakan kejutan buat si dia, untuk cerita saja sudah tidak ada energi. Stres atau kelelahan akan membuat anda selalu merasa masa bodoh dengan pasangan anda.Perhatian anda terhadap dia menjadi berkurang bahkan sebaliknya anda juga tidak terlalu berharap si dia memperhatikan anda. Keadaan ini akan bertambah parah, pacar anda merasa baik baik aja dengan gaya pacaran anda dan tanpa anda sadari antara anda dan dia sudah menjadi seperti teman biasa.

3. Jalan sendiri

Bertahun tahun berpacaran anda dengan si dia sudah tidak ada rahasia lagi benar benar sudah kenal luar dalam. Kebiasaan buruk dia yang dulu berusaha anda rubah pada awal hubungan sekarang sudah ada toleransi. Tujuan dan impian dia dimasa depan sudah tidak anad ambil pusing.Tidak ada lagi berbagi ambisi dan rencana dimasa depan disana. Kesanya anda dan pacar sudah 1/2 + 1/2 = 1 (soulmate) tetapi 1 + 1 = 2 (jalan masing masing).

4. Tidak lagi menantang

sesuka apapun anda dengan pasangan anda pada awalnya, pasti ada saatnya anda bosan. Sifat sifat yang dulu membuat anada penasaran setengah mati dengan pasangan anda sekarang jadi membosankan. Semua terjadi karena anda mulai tidak menikmati apa yang pernah anda sukai dari pasangan, rasa sayang anada pun mulai pudar.

Deskripsi diatas merupakan hal yang membuat berpacaran menjadi membosankan dan terasa hambar. Adapun tips untuk mengatasi masalah masalah seperti diatas adalah sebagai berikut:

tips 1

Agar suasana mesra itu muncul lagi, buatlah jarak kembali diantara kalian lakukan lebih banyak aktivitas sendirian. Karena pada faktanya ketika anda sudah menikahi pasangan anda, anda dengan pasangan anda akan dipidahkan oleh "waktu kerja" bukan?

tips 2

berjanjilah dengan pasangan anda, bahwa sesibuk apapun aktifitasnya berbagi cerita dan bercanda pun perlu. Tidak selalu bertemu tidak masalah, asal dia masih sempet kirim sms, e-mail, memberikan komen di facebook dan twitter atau mungkin menelepon anda.

tips 3

Keinginan orang selalu berubah. anda denga si dia harus selalu berbagi sekaligus mengingatkan prinsip prinsip yang sudah anda sepakati berdua. menjadi partner yang saling memberi semangat adalah salah satu kunci hubungan anda.

tips 4 

Coba ingat lagi alasan awal anda yang membuat anda tertarik padanya. Hal ini yang bisa memastikan anda kalau pernah sebegitu sayangnya dengan si dia dan mungkin saat ini anda membutuhkan sedikit ruang untuk diri anda sendiri.

Semoga Berhasil ya kawan :)